Sabtu, 01 September 2012

SYUTING WITH TEH NISSA DAN BUNDA AIDA NADHIRA + USTD.

PAGI-PAGI..
HARI INI 29 AGUSTUS 2012
harus BANGUN :D
MANDI!!
Pakai air hangat :DD
setelah itu siap-siap deh mau syut di Resto Kembang Desa :D
AAAAAaaaaaaaaaah capcus aja deh, 
aku dan Mamah di anter sama aa ke bilabong naik motor Kak Sam :D

*KEREEEEEEEEEEEEEEEN di TUTI (TUMPUK TIGA)


Setelah itu naik bis ke Jl Pangrango dan KELEBIHAN!! akhirnya naik angkot sapai deh di depan Restonya :D


*Aku syut di segmen 3


*gakkerasa giliranku , dan mempraktikkan memakai Hijab :L eeee jd grogi dan hasilnya KURANG RAPIH :D


Yasudahlahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh



Ini dia :D






eehhhhhhh Pas di Toser Yogya ketemu Arfa (temen sekelas di 12A4)



..................................


dan juga INTAN PURNAMA SARI (temen SMP)


Habis nemenin mama belanja, terus pulang, pas lg nungguin bis ehh anak ipb lagi ngerjain tugas sepertinya, minta aku utk di syut :D yasudah diwawancara tentang "KESEHATAN KULIT" dan selesai, ini mereka :D



Akhirnyaaaaaaa pulang,
pas turun dibilabong hujan, aku saama mamah nungguin, dan........hujan DERES BANGET!!

eehh aa hujan basah juyup :((((




THANKS ALLAH, MAAMAAH, AA, SEMUA :")))))))))))))))



AKU BENER-BENER NGEREPOTIN KALIAN TERUS :""((((((((((((((((((((((((((

1 komentar: